17 April 2009

Aha, Akhirnya Genap 100 Postinganku

By Line: Dedy Kurniawan

Setelah berbulan-bulan berusaha, akhirnya genaplah 100 postinganku di blog yang masih sangat sederhana ini. Berita di bawah merupakan postinganku yang ke - 100. He he he....Bukannya sombong tapi paling tidak aku yakin sama diriku sendiri dan bisa memamerkannya sama anak istriku. Paling tidak kalo nanti anakku sekolah, dia bisa cerita sama teman-temannya kalo ayahnya ternyata bisa juga bikin blog. Ffffiuh...cape juga sih ngerjainnya. Soalnya, lebih dari 95 persen isi tulisan di blogku ini, asli bin original buatanku (termasuk videonya loh).
Aku ingat, waktu pertama kali bikin blog aku harus pontang-panting nanya sana sini sama teman-teman yang sudah punya blog. Yaahh.., maklum saja, biar aku sarjana tapi latar belakang pendidikanku sama sekali nggak ada hubungannya dengan ilmu komputer apalagi soal blog atau internet marketing.

Beruntunglah, teman-teman blogger yang sudi mampir ke blogku mau mengajariku berbagai hal soal mengelola blog. Aku sangat bersyukur punya teman-teman blogger yang bersedia memberikan ilmunya secara gratis..tis..tis. Kalaupun bayar, paling aku cuman diminta mengklik ads di blog teman-teman.

Untuk itu, lewat blogku ini, aku mo ngucapin banyak terima kasih atas bantuan semua teman-teman blogger.

Eh, udah dulu yah. Soalnya ada tamu yang ngajakin tukeran klik...he he he he

2 komentar:

  1. selamat 3x
    knp sudah tidak pernah liat lagi dibawah tenda hijau ??
    blogx juga makin keren...

    salam untuk keluarga

    BalasHapus
  2. Selamat dehh...
    klo pemain bola gol ke 100 nih...

    BalasHapus