06 Agustus 2009

Tujuh Warga Malaysia Ditangkap

By Line : dedy kurniawan -----


Tujuh orang warga Malaysia ditangkap aparat kepolisian di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Dari hasil pemeriksaan, ke tujuh orang tersebut mengaku sedang melakukan misi dakwah. Namun saat digeledah, polisi menemukan sejumlah nomor telepon yang dua diantaranya atas nama Hambali dan Doktor Azhari.

Saat ditangkap, ke tujuh warga Malaysia yang seluruhnya mengenakan jubah dan sorban itu sedang melakukan aktifitas keagamaan.

Sesaat setelah ditangkap ke tujuh warga malaysia langsung menjalani pemeriksaan secara marathon di ruang pemeriksaan Polres Konawe.

Proses pemeriksaan itu sendiri sedikit terhambat karena ke tujuh warga Malaysia itu tak seluruhnya mengerti dengan pertanyaan yang diajukan penyidik.

Untuk sementara, ke tujuh warga malaysia itu dituduh melanggar undang-undang keimigrasian. Namun saat polisi menggeledah isi tas milik ke tujuh warga Malaysia itu, ditemukan sejumlah nomor telepon yang dua diantaranya diduga milik Hambali dan Doktor Azhari, dua tokoh teroris pelaku bom bali.

1 komentar:

  1. halo...yah aku belum jago buat blog heheh (aq malu neh)...oh ne ada org malay yg nyasar yah kenapa yah mereka spk 2jd ustadz segala????aq liat di tv one nih beritanya kakak..sukses

    BalasHapus