29 Juni 2010

UFO Muncul di Kendari



Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, digegerkan fenomena kehadiran UFO atau Unindentified Fliying Object. gambar kehadiran pesawat berbentuk piring terbang itu secara tak sengaja diambil tiga orang siswa SMP. Sejumlah warga bahkan mengaku sempat menyaksikan kehadiran pesawat itu secara sepintas.

Tiga orang siswa SMP Negeri 9 Kendari yakni Wahlidar Adiputra, Arkam Putra Riawan dan Muhammad Harun, sama sekali tak menduga, keisengannya menggunakan kamera ponsel membuat geger masyarakat dan dunia ilmu pengetahuan.

Berawal dari ketertarikan ketiga siswa tersebut saat melihat matahari yang tiba-tiba dikelilingi bulatan-bulatan kecil bercahaya . Salah seorang siswa yakni Wahlidar Adiputra kemudian menggunakan kamera ponselnya untuk mengabadikan fenomena alam tersebut.

Tak disangka, saat sedang merekam tiba-tiba muncul bayangan hitam persis di tengah-tengah matahari. Saat mencoba memperbesar gambar menggunakan fasilitas zooming, bayangan hitam tersebut berbentuk mirip seperti pesawat UFO.

Dalam gambar yang direkam oleh ketiga siswa tersebut, titik hitam yang berada di tengah-tengah matahari itu nampak mengeluarkan cahaya berwarna-warni yang terus mengelilinginya. Saat diperbesar terlihat jelas titik hitam tersebut berbentuk seperti piring terbang atau yang dikenal sebagai pesawat UFO.

Kehadiran fenomena UFO tersebut, menjadi bahan pembicaraan masyarakat di Kota Kendari dan sekitarnya. Meski demikian, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari pihak berwenang terkait fenomena tersebut. IZA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar