22 Agustus 2009

Marah Ditilang, Anak Wali Kota Tantang Polisi

By Line: dedy kurniawan ----


Marah karena ditilang, anak Wali Kota Kendari nyaris berkelahi dengan seorang oknum polisi lalu lintas. Gara-garanya, mobil yang dikendarai anak Wali Kota Kendari menggunakan plat nomor bodong. Peristiwa tersebut akhirnya menjadi tontotan gratis ratusan warga.

Andre, putra Wali Kota Kendari, Asrun, langsung murka. Sebagai anak orang nomor satu di Kendari, ia tak terima ditilang dan plat nomor mobil yang dikendarainya disita polisi. Andre menunjukkan sikap menantang. Tak hanya itu, Andre bahkan juga mengejek oknum polisi yang menilangnya dan menuduhnya gila urusan.

Tak terima diejek seperti itu, Bripka Akbar, oknum polisi yang menilang balik membalas ejekan Andre. Namun ia kemudian ditenangkan oleh seorang rekannya sesama polisi dan sejumlah warga.

Tapi tak demikian halnya dengan Andre. Saat melihat sejumlah wartawan mewawancarai Bripka Akbar, anak Wali Kota Kendari ini datang mendekat dan kembali melontarkan ejekannya kepada polisi.

Ironisnya, peristiwa memprihatinkan ini terjadi pada sore hari tepat di depan sebuah pasar. Tak ayal, kejadian tersebut menjadi tontonan gratis ratusan warga yang berada di sekitar pasar.

Suasana panas mulai mereda setelah dua orang kerabat Andre datang dan membawa anak Wali Kota Kendari ini pergi.

Kejadian ini bermula saat Bripka Akbar melihat mobil yang dikendarai Andre menerobos traffic light saat sedang lampu merah. Ketika dikejar, mobil tersebut ternyata juga menggunakan plat nomor bodong. Saat diminta berhenti, Andre justru menolak dan terus melaju.

Bersama rekannya, Bripka Akbar lalu mengejar mobil tersebut dan berhasil menghentikannya persis di depan pasar. Saat diperiksa, mobil yang aslinya berplat nomor DT 1 AS tersebut, menggunakan dua plat nomor bodong.

Selain plat nomor bodong, polisi juga menyita mobil yang merupakan kendaraan dinas Wali Kota Kendari tersebut.

3 komentar:

  1. KASIHAN ANAK WALIKOTA ITU, APA DIA PIKIR KENDARI MILIK DIA,,UNDANG-UNDANG MILIK DIA??? apakah bapaknya selamanya akan jadi walikota???? TILANG TIDAK PILIH BULU....

    BalasHapus
  2. bagus" tilang terus jangan berani nilang ojeg saja" ATAU KARENA tidak tau? lalu kebetulan? dan nanggung ? tapi saya salut sama bripka Akbar'' 100 untuk anda.

    BalasHapus
  3. SALUT UNTUK BRIPKA AKBAR..
    UNTUK ANAK WALI KOTA.. FUCK!!!!!!!!!!!

    BalasHapus