15 Juni 2009

Manohara Hadiri Kampanye JK-Wiranto


Kampanye dialogis calon presiden Jusuf Kalla di Cilincing kemarin sangat istimewa. Kampanye yang digelar di bengkel alat-alat berat itu tidak hanya dihadiri ratusan pemulung, guru, dan tukang ojek, namun jugga dihadiri model Manohara Odelia Pinot dan ibunya, Deasy Fajarina.

Manohara hadir ketika Jusuf Kalla dan Mufidah tengah melakukan syuting program JK Pemimpin Rakyat yang akan ditayangkan di salah satu televisi swasta. Mano yang mengenakan baju lengan panjang abu-abu dan kacamata hitam datang bersama puluhan anggota Laskar Merah Putih yang berbaju hitam-hitam.

Kehadiran mantan istri pangeran Kelantan itu mengejutkan peserta kampanye. Puluhan orang segera merubung Mano dan berebut minta jabat tangan. Karena situasi semakin memanas, petugas langsung mengungsikan Manohara dan ibunya ke dalam kontainer yang dijadikan kantor perusaan distribusi alat-alat berat tersebut. Manohara dan Deasy hanya sempat bersalaman sekilas dengan Jusuf Kalla dan Mufidah sebelum keduanya masuk ke bus.

Juru Bicara Tim Kampanye JK-Wiranto, Indra Jaya Piliang menuturkan, Manohara datang sebagai anggota masyarakat yang mendukung JK-Wiranto. Kedatangan Manohara juga bukan kali pertama, karena Manohara juga pernah menonton film Ketika Cinta Bertasbih bersama tim kampanye JK-Wiranto. ’’Sayang, waktu itu Manohara tidak bertemu Pak Jusuf Kalla dan Bu Mufidah,’’ tuturnya.

Sebagai figur yang disorot berbagai media massa akhir-akhir ini, Indra menilai, dukungan Manohara berdampak positif terhadap pasangan JK-Wiranto. Manohara diperlakukan sama seperti ratusan artis yang mendukung pasangan JK-Wiranto. ’’Kami belum berfikir untuk menjadikan Manohara sebagai salah satu ikon kampanye,’’ tuturnya.(Kendari Pos - Senin, 15 Juni 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar